Oliva Sadi Kembali ke NTT

MANTAN atlet NTT yang pindah ke Propinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Oliva Sadi, berniat pindah kembali ke NTT. Niat tersebut disambut positif oleh Pengprop PASI NTT, asalkan Oliva Sadi memenuhi semua ketentuan mutasi atau alih status pemain. Hal tersebut mengemuka dalam rapat pengurus Pengrop PASI NTT dipimpin Ketua Umum Pengprop PASI NTT, Ir. Esthon L Foenay, M.Si, di ruang kerjanya, Jumat (22/1/2010).

Dalam rapat tersebut, Ketua Harian Pengprop PASI NTT, Drs. Ary Moelyadi, M.Pd, dan pelatih atletik NTT, Frans Sales, mengatakan, Oliva Sadi sudah mengutarakan niat kembali ke NTT kepada mereka. Oliva, kata Frans Sales, saat ini sudah mengirimkan permohonan mutasi ke NTT ke Pengprop PASI dan KONI Kaltim. "Oliva sudah mengurus kepindahannya kembali ke NTT. Dia siap memperkuat NTT di P ON XVIII 2012," kata Frans Sales.

Esthon Foenay, menyambut gembira niat tersebut. "Kalau dia mau kembali ke NTT, kita siap terima, asalkan memenuhi prosedur yang berlaku. Saya akan panggil dia, dan kalau surat mutasinya sudah terbit, Oliva akan dikerjakan sebagai tenaga kontrak di KONI NTT," kata Esthon.

Esthon mengatakan, kehadiran Oliva akan menjadi motivasi besar bagi atlet-atlet lainnya. Untuk itu dia berharap para atlet terus berlatih keras agar bersama-sama kembali mengharumkan prestasi atletik NTT di tingkat nasional maupun internasional. (eko)

Pos Kupang 25 Januari 2010 halaman 8

Posted in Label: , , |

0 komentar: