Pemprop Gelar Senam dan Jalan Santai

LEBIH dari 500 orang yang berasal dari PNS, anggota TNI, Polri, karyawan swasta, anggota FOMI NTT, pelajar, organisasi pemuda, organisasi masyarakat dan masyarakat olahraga ikut dalam kegiatan jalan santai dan senam sehat di halaman rumah jabatan Gubernur NTT, Jumat (19/12/2008). Kegiatan yang dilepas Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya ini adalah salah satu bagian untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-50 Propinsi NTT, tanggal 20 Desember 2008.

Jalan santai tersebut mengambil star di halaman rumah jabatan Gubernur NTT, melewati jalan Soeharto, Jalan Herewila, Jalan Palapa dan berakhir di halaman depan rumah jabatan Gubernur NTT. Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya, Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon L Foenay, M.Si dan para pejabat Pemprop NTT lainnya nampak ambil bagian dalam jalan santai tersebut.

Usai jalan santai dilakukan senam massal yang dipandu Semual Hauteas dan beberapa instruktur senam dari FOMI Propinsi NTT. Berjubelnya para peserta membuat suasana nampak cukup meriah.

Esthon Foenay yang mengomentari kegiatan tersebut, mengatakan, agar bisa bekerja dengan baik, masyarakat perlu berolahraga. "Kegiatan olahraga yang murah dan meriah seperti ini bisa memberikan inspirasi baru sehingga dapat menciptakan aparat birokrat yang sehat dan kuat. Dengan semboyan Sehati Sesuara Membangun NTT Baru kita harapkan akan terwujudnya masyarakat yang berkualitas, adil, demokratis dan sejahtera," ujarnya. (eko)

Posted in Label: |

0 komentar: