KONI Sumteng dan SBD Dilantik

GUBERNUR NTT, Drs. Frans Lebu Raya, melantik dan mengambil sumpah kepengurusan KONI Kabupaten Sumba Tengah (Sumteng) dan Sumba Barat Daya (SBD) periode 2009-2013. Pelantikan kepengurusan ini dipusatkan di ruang sidang DPRD SBD di Weetabula, Senin (29/6/2009). 

Gubernur Lebu Raya pada kesempatan tersebut mengatakan harapannya agar kepengurusan yang dilantik memiliki komitmen untuk membangun olahraga. Lebu Raya mengatakan, menjadi pengurus adalah tugas mulia yang harus dipertanggungjawabkan dengan prestasi.

"Menjadi pengurus tidak gampang karena dia harus mau berkorban, baik waktu, tenaga, uang, pikiran maupun perasaan. Agar organisasi bisa maju, pengurus harus kompak dan memiliki program kerja yang jelas," kata Lebu Raya.

"Untuk meningkatkan olahraga, salah satunya adalah pengalokasian dana yang cukup. Tidak boleh tidak, dana harus tetap dari pemerintah karena kita masih sulit mendapatkan sponsor. Menghadapi Por Daratan dan El Tari Memorial Cup, Lebu Raya meminta agar mempersiapkan diri dengan baik agar nantinya tidak sekadar hadir, tetapi mampu mendapatkan prestasi sebagai salah satu bentuk semangat untuk membina kebersamaan," katanya. (servan)

Pengurus KONI SBD
Ketua Umum: dr. Kornelius Kodi Mete
Ketua Bidang Organisasi: Aloysius Ngongo Bili, S.H
Ketua Bidang Pembinaan Prestasi: Jack Bani, S.H, M.Si
Ketua Bidang Kesehatan: dr. Soleman

Pengurus KONI Sumba Tengah
Ketua Umum: Umbu Dodu, BBA
Ketua Bidang Organisasi: UK Djawamata, S.H
Ketua Bidang Pembinaan Prestasi: Drs. Umbu Eda Pajangu, M.Si
Ketua Bidang Perencanaan Anggaran: Ir. Agus Umbu Sorung
Ketua Bidang Litbang: Drs. Yohanes Umbu Djanga.

Posted in Label: |

0 komentar: