Esthon Kembali Pimpin Perkemi

MUSYAWARAH Persaudaraan Propinsi (Muperprop) Perkemi NTT yang digelar di Aula Hotel Cahaya Bapa Kupang, Sabtu (23/1/2009), kembali memilih Ir. Esthon L Foenay, M.Si sebagai Ketua Umum Pengprop Perkemi NTT periode 2009-2013. Sebelumnya, Esthon terpilih dalam Muperprop tahun 2004 menggantikan posisi Drs. IA Medah.

Ketua Persidangan, David Djoni Ati, S.Pd saat menyampaikan hasil Muperprop mengatakan, Esthon Foenay sebagai formatur tunggal diamanatkan untuk melengkapi komposisi kepengurusan Perkemi NTT. Muperprop ini diikuti oleh pengurus kabupaten/kota, sesepuh kempo NTT, pengarah, peninjau dan senior kempo.

Esthon Foenay menyampaikan rasa terimakasih dan kebanggaan karena masih tetap dipercaya untuk memimpin Perkemi NTT empat tahun ke depan. "Terimakasih karena saya masih dipercaya memimpin Kempo NTT. Saya yakin bahwa terpilihnya saya kembali sebagai Ketua Umum bukan karena saat ini saya sedang menjabat sebagai Wakil Gubernur NTT tapi karena prestasi yang sudah kita raih bersama selama ini. Karena itu, saya memohon dukungan semua anggota Perkemi NTT untuk sehati sesuara membangun kempo NTT lebih maju ke depan," kata Esthon.

Esthon Foenay mengatakan, tantangan mengurus kempo ke depan tidaklah mudah. Karena itu, Esthon mengharapkan dukungan semua anggota Perkemi NTT agar dalam forum Mupernas Perkemi bulan depan hal ini akan diperjuangkan sehingga kempo juga bisa ikut Olimpiade.

Muperprop Perkemi NTT dibuka Sekretaris Umum KONI NTT, Umbu Saga Anakaka. Anakaka dalam sambutannya mewakili Ketua Umum KONI Propinsi NTT, Piet A Tallo, S.H, mengatakan harapannya agar kempo yang menjadi olahraga super prioritas di NTT dapat mempertahankan prestasinya. "Kempo eksis dan berprestasi karena manajemen organisasinya yang baik. Kita harapkan agar ke depan, cabang-cabang olahraga lain juga bisa tertib organisasi, administrasi dan lainnya sama seperti kempo," ujarnya. (eko)

Posted in Label: |

0 komentar: