Kristal FC Luncurkan Blog

USAI menjuarai turnamen sepakbola Dji Sam Soe-Pos Kupang Cup 2008, Kristal FC terus melakukan gebrakan. Kalau bulan lalu Kristal ikut kompetisi futsal di Surabaya, manajemen Kristal FC kembali meluncurkan sebuah blog (website) di ballroom Hotel Kristal Kupang, Sabtu (24/1/2009).

Blog yang bisa diakses melalui www.kristal-fc.blogspot.com tersebut berisikan berbagai aktivitas Kristal FC, seperti organisasi, sejarah klub, profil tim, prestasi dan aktivitas lainnya. Melalui blog tersebut, juga bisa diakses (link) ke berbagai website olahraga terutama sepakbola.

Manajer Kristal FC, David Fulbertus dalam arahannya mengatakan, Kristal FC memiliki kewajiban untuk membangun sepakbola di NTT. Untuk itu, dia berharap agar lewat blog tersebut, semua informasi mengenai sepakbola di NTT dapat diakses dan didokumentasikan sehingga nantinya bisa dijadikan sarana untuk mengembangkan inteligensi pemain.

David mengatakan, prestasi yang diraih Kristal FC dalam berbagai turnamen merupakan tantangan berat yang tidak bisa dihadapi sendiri-sendiri. Untuk itu, dia berharap agar kekompakan, disiplin dan motivasi pemain, pengurus dan pelatih terus terjaga.

Pelatih Kristal FC, Jhoni Lumba pada kesempatan tersebut, mengatakan, informasi olahraga (sport information) harus juga diketahui seorang pemain bola. Sepakbola, kata Jhoni, sudah merupakan teknologi, sehingga informasi mengenai sepakbola harus terus diakses melalui berbagai media. (eko)

Posted in Label: |

1 komentar:

  1. Wilson M.A. Therik Says:

    Tolong dong KONI NTT memperhatikan Pengda Percasi NTT yang kini mati suri alias mati tak mau hidup-pun enggan