48 Tim Ikut Dispenda Cup III

SEBANYAK 48 tim masing-masing dari Kota Kupang, TTS, TTU, Belu, Ende, Rote Ndao dan Kabupaten Alor, mengikuti pertandingan tenis meja Dispenda Cup III yang berlangsung di Aula Kantor Dispenda NTT, Jalan Basuki Rahmat Naikoten I Kupang, 13-14 Maret 2009.

Ketua Panitia Pelaksana Dispenda Cup III, Drs. Tonce Kotten, usai pertemuan teknis, Kamis (12/3/2009), menjelaskan, Dispenda Cup III akan dibuka oleh Wagub NTT, Ir. Esthon L Foenay, M.Si.

Sebelum memulai pertandingan, kata Tonce, akan didahului dengan jalan santai bersama pukul 06.00 Wita, dengan rute mulai dari halaman Kantor Dispenda NTT menuju Jalan El Tari, alun-alun rumah jabatan gubernur, dan kembali ke halaman Kantor Dispenda NTT.

"Kegiatan ini merupakan even tetap Dispenda NTT yang dilaksanakan tiap tahun untuk memperingati HUT. Tujuannya untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan antarsesama peminat olahraga tenis meja. Selain itu, untuk mendorong dan mengembangkan minat olahraga tenis meja kepada masyarakat, termasuk pelajar dan anak usia dini. Event ini juga untuk memotivasi dibukanya klub-klub tenis meja yang ada di Kota Kupang serta klub tenis meja di kota kabupaten di NTT," jelas Tonce.

Sesuai arahan Kadispenda NTT, kata Tonce, yang menjuarai tenis meja beregu tahun 2009 maka tropi yang direbut akan menjadi miliknya. Pasalnya, tahun 2010 even ini akan ditingkatkan menjadi Turnamen Tenis Meja Piala Gubernur NTT. (fen)

Posted in Label: |

0 komentar: