Tamara Kunjungi PPLP NTT

DUTA tinju Indonesia, Tamara Bleszinsky, akan mengunjungi sasana tinju wanita CMI Kupang dan PPLP NTT, Jumat (13/2/2009). Kunjungan Tamara ke NTT, selain untuk menghadiri peresmian sekretariat Novanto Center, juga untuk memberikan motivasi kepada atlet-atlet tinju di NTT agar lebih berprestasi. Demikian diungkapkan Direktur Novanto Center, Ir. Mohamad Ansor, di ruang kerjanya, Kamis (12/3/2009).

"Panitia peresmian Novanto Center secara khusus mengundang duta tinju Indonesia ini ke NTT supaya dapat memberikan motivasi terhadap atlet-atlet tinju wanita di daerah ini agar lebih giat berlatih, sehingga mencapai prestasi yang gemilang," kata Mohamad Ansor.

Dia mengatakan, Tamara yang akan datang bersama Ketua PB Pertina, Drs. Setya Novanto, akan melakukan silaturahmi bersama Pengurus KONI dan Pengprop Pertina NTT yang direncanakan berlangsung di Korem 161/Wirasakti Kupang.

Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon Foenay, M.Si, dalam pertemuan dengan Drs. Setya Novanto, Minggu (8/3/2009), menanggapi positif kehadiran Tamara di NTT. Dia berharap agar kehadiran Tamara akan menjadi motivasi bagi atlet tinju di NTT.

"Kunjungan duta tinju Indonesia ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi atlet tinju wanita NTT. Kita juga bertekad bahwa olahraga tinju akan menjadi suatu keunggulan di daerah ini karena sesuai dengan karakter masyarakat," kata Esthon Foenay.

Untuk silaturahmi dengan pengurus KONI, Wakil Sekretaris Umum KONI Propinsi NTT, Eduard Setty mengakui, pihaknya juga mengundang pengurus cabang olahraga lain untuk hadir. "Dalam kapasitasnya sebagai duta tinju, kami berharap dia bisa memberikan motivasi buat atlet-atlet kita," ujarnya. (ben)

Posted in Label: |

0 komentar: