Futsal Diramaikan Kelompok Wanita

TURNAMEN futsal antar-klub se-Kota Kupang, Suzuki Flexi Platina Dispora (SFPD) Cup 2008 yang akan digelar di GOR Flobamora Kupang, 2 Februari mendatang bakal menarik. Pasalnya, panitia dari Mitra Sportindo Event Organizer juga akan mempertandingkan kelompok wanita, meski hanya sebatas eksebisi. Demikian diungkapkan Pimpinan Mitra Sportindo Event Organizer, Pieter Fomeni di Kupang, Kamis (17/1/2008).

"Berdasarkan usulan dari dispora bahwa futsal juga digemari oleh wanita, maka kami akan mengakomodirnya. Namun, pertandingan ini mungkin hanya sebatas eksebisi atau ujicoba karena timnya akan dibatasi," jelas Pieter.

Mengenai kategori putra, menurut Pieter, hingga hari Kamis sudah 60 klub dari target 64 klub yang mendaftar. "Sudah 60 klub yang mendaftar ke Mitra Sportindo maupun Platina Komputer. Namun, karena ada yang masih sebatas mendaftar tapi belum menyelesaikan persyaratan administrasinya, kami beri batas waktu sampai satu minggu ke depan untuk menyelesaikannya, karena masih banyak klub yang antre," jelas Pieter.

Menurut Pieter, turnamen futsal SFPD Cup 2008 ini digelar terbuka untuk masyarakat Kota Kupang, karena tujuan utamanya adalah sosialisasi. "Bersama para sponsor, kami ingin semua masyarakat Kota Kupang terlibat dalam turnamen ini. Karena, semakin banyak orang tahu tentang futsal maka akan semakin mencintainya sehingga untuk pembinaannya menjadi olahraga yang berprestasi tidak sulit lagi," ujarnya. (eko)

Posted in Label: |

0 komentar: