Lola Blegur semakin Ringan

ADA Optimisme besar dalam diri Lola Blegur menghadapi PON XVII 2008 ini. Pemilik nama lengkap Marthin Junita Lalang Blegur ini ingin berbuat sesuatu untuk menambah deretan prestasinya. Untuk NTT, Lola adalah yang terbaik di kelas feather putri cabang olahraga taekwondo. Hanya mampu lolos hingga perempatfinal dalam pra PON XVII lalu, Lola kini memiliki keinginan untuk tampil lebih bagus saat PON nanti.Lewat latihan ketat, tiga kali sehari sejak tiga bulan terakhir, Lola mengaku kini dia makin ringan.

Tempaan-tempaan dari trio pelatih, John Kalle, Agus Petrusz dan Simron Lodorohi membuat Lola kini menjadi salah satu andalan cabang taekwondo meraih medali. Meski tidak ingin terbebani dengan target medali, dengan persiapan yang sudah dilakukannya, Lola yakin akan mampu bersaing.

"Saya tidak mau targetkan medali, tapi saya sudah yakin akan mampu bersaing. Kita lihat saja di lapangan nanti," ujarnya.

Lola tidak ingin sendirian menggapai prestasinya. Dia butuh dukungan teman-teman latihan, pelatih, orang tua dan seluruh masyarakat NTT. Dia sadar bahwa tantangan dari lawan-lawannya sangat berat untuk bisa mewujudkan impiannya. Tapi ada satu kelebihan dari Lola yang akan menjadi kekuatannya, yakni dia tidak ingin tersandung di batu yang sama. (eko)

Data Diri
Nama : Marthin Junita Lalang Blegur
Lahir : Kupang, 13 Maret 1985
Cabang : Taekwondo (Feather)
Tinggi / Berat : 165 cm/56 Kg
Prestasi: Kejurnas Mahasiswa 2005 (emas) dan berbagai kejuaraan tingkat
daerah.

Posted in Label: , |

0 komentar: